technology

business

Afellay Balik ke Belanda


Untuk mempercepat pemulihan cedera lututnya, Ibrahim Afellay akhirnya memutuskan pulang ke Belanda.

 
Afellay telah absen membela Barcelona semenjak awal musim lalu akibat cedera hamstring. Pulih dari cedera tersebut, mantan pemain PSV itu harus kembali ditepikan. Kali ini ia mengalami cedera lutut saat latihan, yang mengharuskannya menjalani operasi akhir September lalu.
"Setelah menjalani proses pemulihan selama dua bulan, evaluasi medispun dilakukan pada lutut kanan pemain (Afellay). Semuanya berjalan lancar," tulis pernyataan di situs resmi Barcelona menjelaskan kondisi terakhir Afellay.
"Tapi karena bertepatan dengan perjalanan tim utama Barca ke Jepang untuk melakoni Piala Dunia Klub, maka diputuskan kalau Afellay akan melanjutkan proses pemulihannya di Belanda di bawah pengawasan tim medis Barca," tutup pernyataan tersebut.
Usai menjalani perawatan di Belanda, Afellay diharapkan kembali ke Barcelona pada 22 Desember nanti untuk pemeriksaan medis. Setelah itu, ia akan kembali ke Belanda sampai 10 Januari untuk melanjutkan perawatan cederanya. Jika berjalan lancar, maka Afellay akan memulai rangkaian latihan fisik pada pertengahan Januari nanti.


>> Lihat Profile Ibrahim Afellay
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health