technology

business

Cesc Senang Hasil Drawing Liga Champion


Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas mengaku senang menghindari perjalanan jauh ke Rusia setelah hasil drawing mempertemukan Barcelona dengan Leverkusen.

Gelandang berusia 24 tahun ini menyatakan bahwa ia senang dapat menghindari perjalanan jauh ke Rusia setelah menonton drawing Liga Champion yang akhirnya mempertemukan timnya dengan wakil dari Jerman, Bayer Leverkusen.

Meskipun ia mengakui bahwa anak asuh Robin Dutt dapat menghadirkan ancaman bagi pertahanan Blaugrana, namun mantan kapten Arsenal ini merasa bahwa menghindari perjalanan ke Rusia melawan CSKA Moskow atau Zenit St Petersburg merupakan keuntungan tersendiri bagi timnya.

"Yah, kita akan melakukan perjalanan ke Jerman, Bayer 04 Leverkusen, tim Jerman selalu sangat kuat... Kami telah menghindari Rusia. Bagus," kata Cesc di Twitter.

Bek Barcelona, Gerard Pique juga gembira dengan hasil drawing yang dilakukan beberapa jam lalu, Pique mengatakan bahwa ia menikmati prospek bermain di Jerman.

"Kami telah menarik Bayer Leverkusen! Tidak buruk! Saya selalu ingin bermain di sebuah stadion di Jerman. Akan ada atmosfer yang bagus untuk sepakbola," ungkap Pique di Twitter.

Leg pertama antara kedua klub akan dimainkan pada bulan Februari di Bay Arena, Markas Leverkusen, setelah itu Leg kedua akan dimainkan di Camp Nou pada bulan Maret.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health