technology

business

Guardiola : "Ada yang lebih penting dari El Clasico"

Josep Guardiola menganggap ada yang lebih penting dibandingkan hasil laga El Clasico yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Pelatih Barcelona itu menganggap hasil pertemuan kepala negara di Euro Summit yang digelar 9 Desember lebih penting daripada hasil laga Clasico.

Berbicara pada konferensi pers jelang laga menghadapi BATE Borisov, pelatih berusia 40 tahun ini mengatakan jika publik seharusnya lebih peduli terhadap upaya Presiden Prancis Nicolas Sarkozy dan Kanselir Jerman, Angela Merkel untuk menyelamatkan mata uang Euro dibandingkan hasil di Santiago Bernabeu 10 Desember mendatang.

"Yang terpenting adalah hasil pada tanggal 9 Desember, saat Merkel dan Sarkozy berusaha menyelamatkan mata uang Euro, bukan hasil Clasico," ucap Guardiola.

"Tekanannya adalah, setiap hari orang akan dipaksa hidup dalam resesi ekonomi seperti sekarang ini. Kami bukanlah tim yang kaya, kami harus menang setiap hari. Kami adalah klub besar dan kemenangan sudah menjadi bagian dari kami," imbuh Guardiola.

Saat ini Real Madrid memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan 3 poin di atas Barcelona di posisi runner up. Namun pasukan Pep Guardiola ini memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Source : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health