technology

business

Preview : Barcelona vs BATE Borisov



Menghadapi BATE Borisov, Josep Guardiola memilih memainkan pemain muda dari Barcelona B dan mengistirahatkan 13 pemain utama mereka. Pemain kunci seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi diberi kesempatan untuk menyaksikan laga melawan BATE dari layar televisi.

Beberapa nama dari tim Barcelona B dipersiapkan menjadi starter di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions ini. Andreu Fontas dan Martin Montoya kemungkinan besar memulai laga sejak menit pertama di barisan pertahanan Barca bersama dengan Jonathan Dos Santos dan Marti Riverola di lini tengah.

Sementara di lini depan kemungkinan akan ada nama Isaac Cuenca, yang baru saja menyumbang gol saat menghadapi Levante. Pemain muda rekrutan anyar di musim panas lalu, Kiko Femenia kemungkinan juga akan menjadi starter bersama Pedro yang musim ini banyak absen akibat cedera.

"Pemain muda kami sangat berbakat dan senang rasanya bisa melihat mereka tampil bermain. Kami akan membantu mereka berkembang semaksimal mungkin," ucap Guardiola berbicara pada konferensi pers jelang laga menghadapi BATE Borisov.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Guardiola melakukan eksperimen dengan memakai tiga pemain bertahan dan timbul perdebatan apakah dirinya akan terus menggunakan formasi ini di Madrid nanti.

"Kami masih akan mempersiapkan laga melawan Madrid. Saya perlu menyaksikan beberapa pertandingan mereka sebelum memutuskan bagaimana cara kami bermain nanti," imbuh Pep.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Barcelona (4-3-3): Pinto; Montoya, Fontas, Pique, Maxwell; Thiago, Dos Santos, Riverola;  Kiko, Pedro, Cuenca.

BATE Borisov (4-4-2): Gutor; Filipenko, Simic, Yurevich, Bordachev; Volodko, Bressan, Baga, Pavlov; Kontsevoi, Skavysh.

Source : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health