technology

business

Pembuktian Barca di Bernabeu


Barcelona mampu melanjutkan Dominasinya atas Real Madrid melalui gol dari Alexis, Xavi dan Cesc, sedangkan Madrid hanya mampu mencetak gol pada menit awal pertandingan melalui Benzema.

Memang bukan kemenangan besar seperti 5-0 atau 2-6, namun ini merupakan kemenangan penting bagi pasukan Pep Guardiola yang pagi ini mampu menampilkan permainan yang cantik dan khas Barca, tiki-taka.

Pada pertandingan kali ini, Pep memilih untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan Puyol dan Pique sebagai Bek Central.Guardiola lebih memilih menggunakan trio Alexis, Cesc dan Messi, dengan menepikan Villa. 

Pasukan Catalan sempat dikejutkan oleh gol cepat dari Benzema, 22 detik babak pertama berjalan. Barca harus menunggu hingga menit ke 30' untuk membalas gol dari Benzema, berawal dari pergerakan Messi, umpan terobosannya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Alexis. skor 1-1 bertahan hingga Babak pertama usai.

Baru 8 menit babak kedua berjalan Barca sudah unggul 1-2 atas rivalnya tersebut, tendangan dari Xavi yang sempat membentur kaki Marcelo berhasil mengecoh Casillas. Skor tersebut tidak bertahan lama, Barca kembali mampu mencetak gol tambahan, kali ini Cesc yang berhasil menaklukan Casillas, berawal dari umpan silang Alves, Cesc yang mengejar bola berhasil menyundul masuk bola.

Setelah itu Barcelona tetap tak mengendurkan serangannya, namun gol tambahan tak kunjung tercipta. Skor 1-3 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan.

Barcelona berhasil mengambil alih pimpinan klasemen dengan nilai yang sama dengan Madrid, 37. Namun Madrid sendiri masih menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit dari pasukan Catalan itu. (adin)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health