technology

business

7 Calon Lawan Barca di Babak 16 Besar


Bayer Leverkusen, Olympique Marseille, Zenit, Napoli, Basel, CSKA Moskow dan Olympique Lyon, mereka adalah runner up di masing-masing grup mereka, bisa menghadapi Barca di fase berikutnya.

Pada tanggal 16 Desember akan diadakan penarikan undian untuk babak 16 besar, saat itulah kita akan tahu siapa lawan barcelona selanjutnya. Klub yang berpotensi menjadi lawan barcelona adalah Bayer Leverkusen, Olympique Marseille, Zenit, Napoli, Basel, CSKA Moskow dan Olympique Lyon

Ada 3 tim yang pernah bertanding sebelumnya melawan Barcelona era Guardiola, yaitu Napoli, Lyon dan Basel. Pertandingan melawan Napoli terjadi di Joan Gamper Trophy dan berakhir dengan skor mencolok, 5-0 untuk kemenangan Barcelona.

Pertandingan melawan Lyon dan Basel terjadi di ajang Liga Champion. laga melawan Lyon terjadi pada babak 16 besar Liga Champion musim 2008/2009, dimana barca keluar sebagai pemenang dengan hasil agregat 6-3, sedangkan pertandingan melawan basel terjadi di fase grup, di musim yang sama ( menang 5-0 di swiss dan seri 1-1 di Camp Nou).

4 tim yang belum pernah bertanding melawan Barcelona era Guardiola, yaitu Bayern Leverkusen, CSKA Moskow, Marseille dan Zenit.
 Khusus untuk Marseille dan Zenit, Barcelona belum pernah melawan mereka dalam pertandingan resmi sebelumnya.

 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health