technology

business

Barcelona Ingin Mendatangkan Kembali Oriol Romeu


Dengan kemungkinan hengkangnya keita akhir musim ini, Barcelona berkeinginan untuk menggunakan opsi buy back untuk memulangkan yougster mereka, Oriol Romeu.

Barcelona ingin kembali mendatangkan Oriol Romeu kurang dari 5 bulan setelah membiarkan Gelandang bertahan tersebut hijrah ke Chelsea.

Pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut pindah ke Stamford Bridge dalam sebuah kesepakatan kontrak senilai € 5 juta dengan opsi buy back senilai €10 juta pada akhir musim ini atau €15 juta pada musim panas 2013.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas membantah ada perpanjian untuk memulangkan Romeu ke Barcelona, namun menurut Marca, Barcelona akan menggunakan hak mereka untuk mendatangkan Romeu pada bulan juni tahun depan mengingat kemungkinan besar Keita akan hengkang akhir musim ini.

Romeu hanya membuat 1 penampilan resmi bersama tim senior Barcelona, namun ia telah membuktikan kualitasnya selama di inggrisa, ia mampu menjadi pemain kunci di jantung lini tengah chelsea.

Sementara itu, Keita yang menyatakan keinginan untuk hengkang akhir musim ini telah dilirik oleh beberapa klub seperti Liverpool, Milan, dan Anzhi Makhachkala.


Baca juga :
>> Top 5 Pemain Barcelona B Yang Bakal Bersinar Di Tahun 2012
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health