technology

business

Jelang El Clasico : Memori Debut Cesc dan Alexis


Alexis dan Cesc tidak akan pernah melupakan debut pertama mereka melawan rival abadi Barcelona, Real Madrid, di Piala Super Spanyol.

Pada Pertandingan Piala Super Spanyol melawan Madrid beberapa bulan lalu, Barca menampilkan 2 pemain baru mereka, Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas.

Alexis memainkan debutnya pada leg pertama di Santiago Bernabeu, sedangkan Cesc memainkan debutnya pada leg ke 2 di Camp Nou, beberapa hari setelah ia di transfer dari Arsenal. Alexis dan Cesc tidak akan pernah melupakan Debut mereka berseragam Barca melawan rival abadi, Real Madrid.

Alexis Sanchez
Setelah baru saja kembali dari Copa America, alexis memainkan pertandingan debutnya untuk barca, menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu. Alexis berada di Starting Line up dan bermain penuh selama 90 menit. Performa alexis sangat memuaskan, sering merepotkan barisan defender Madrid dan tidak jarang turun membantu pertahanan. Itu adalah Debut yang sangat mengesankan.

Cesc Fabregas
Jika alexis menjadi bagian penting saat Barca menahan imbang tuan rumah Madrid 2-2 pada Leg pertama Piala Super Spanyol, Cesc sangat menentukan saat barca berhasil mengalahkan madrid 3-2 di Camp Nou yang mengasilkan gelar pertama Barca musim ini. Ia memainkan debutnya pada menit 81, meskipun tidak tampil penuh, namun gol terakhir Barca yang dicetak oleh Messi, merupakan andil dari Cesc. Kehadiran Cesc di lini tengah Barca mampu memecah konsentrasi Lini pertahanan Madrid, hal ini memudahkan Messi untuk mencetak gol kemenangan. 

Di tengah keputusasaan para peman Madrid, pada masa injuri time Cesc mendapat tekel Brutal dari Marcelo, yang langsung di ganjar kartu merah oleh wasit. Namun hal ini menyebabkan kericuhan sehingga wasit menghentikan pertandingan selama beberapa menit. Setelah pertandingan di lanjutkan, hasil akhir tidak berubah dan Cesc berhasil memenangkan Titel pertamanya untuk Barcelona.




>>Lihat Profile Cesc Fabregas
>>Lihat Profile Alexis Sanchez
 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health