technology

business

Thiago dan Rafinha Alcantara " Sepakbola Selalu Ada Dalam Hidup Kami"


Thiago dan Rafinha sangat senang dapat bermain bersama pertama kalinya untuk skuad utama Barca.

"Untuk bisa debut bermain di Liga Champion, di Camp Nou dan bermain bersama Thiago adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan seumur hidup saya, fakta bahwa itu semua menjadi kenyataan sangat fantastis, kami berdua sangat senang,"ungkap Rafinha.

"Sepakbola selalu ada dalam kehidupan kami, sewaktu kami masih kecil, saya bermain dengannya, dia menjadi kiper dan saya yang akan menendang bola ke arahnya, kemudian kami bertukar" kata thiago.

Selanjutnya Thiago mengomentari tentang Barca dan Guardiola yang banyak memberikan kesempatan kepada pemain muda,"Kami memiliki manajer yang cukup berani memberikan para pemain muda kesematan untuk tampil."

"ia memberikan kami kesempatan untuk tampil, kami sangat senang, kami harus mampu memanfaatkannya." timpal Rafinha.

2 bersaudara itu berkomitmen untuk melanjutkan kerja keras mereka agar dapat lebih sering tampil bersama," saya harap ini bukan terakhir kalinya kami tampil bersama, kami akan terus melanjutkan mimpi ini dan bekerja keras sehingga mimpi ini bisa terjadi lagi," tutup Rafinha.


>>Lihat Profile Thiago Alcantara
>>Lihat Profile Rafinha
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health