technology

business

Laporan Pertandingan : Santos 0 - 4 FC Barcelona


Barcelona kembali berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub setelah berhasil memukul Santos dengan skor telak 4-0.

Ini adalah koleksi gelar ke 13 Barcelona sejak dilatih Pep Guardiola dan gelar kedua Piala Dunia antarklub setelah sebelumnya pada tahun 2009.

Barcelona kembali mampu merperlihatkan dominasinya dalam pertandingan dengan tidak membiarkan lawannya untuk mengembangkan permainannya. Gol-gol Barca sendiri di cetak oleh Messi (2), Xavi, dan Cesc Fabregas.

Jalannya Pertandingan :
Seperti yang sudah diperkirakan sejak awal, Santos menumpuk 5 pemain di belakang dengan harapan Barca tidak mencetak gol lebih dulu. Namun Barcelona mampu mencuri gol lebih dulu melalui Pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

Messi membuka keunggulan bagi Barca pada menit ke 17 memanfaatkan umpan dari Xavi, Messi yang berhadapan dengan kiper mampu dengan tenang men-chip bola, keunggulan 1-0 untuk Barcelona. Kembali Barca unggul pada menit 24, memanfaat umpan silang dari Alves, Xavi Hernandez sukses membobol gawang Santos yang dijaga oleh Rafael Cabral.

Setelah tertinggal 2 gol, pelatih Ramalho kemudian merubah strateginya dengan memasukkan Elano menggantikan Danilo. Harapan Santos untuk memperkecil ketinggalan semakin sulit ketika Cesc Fabregas pada menit 45 mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang. skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Santos berusaha memperbaiki kinerjanya di babak pertama, dengan inisiatif menyerang Santos beberapa kali mampu menekan pertahan Barca namun belum membuahkan hasil. Pada menit 82 Barcelona kembali menambahkan keunggulannya, memanfaatkan kesalahan barisan belakang Santos, Dani Alves menyodorkan Bola kepada Messi, Messi yang berhadapan dengan Rafael Cabral mampu melewati hadangannya dan dengan mudah menceploskan golnya yang kedua pada pertandingan itu. Skor 4-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Susunan pemain :
Santos : Rafael, Edu Dracena, Leo, Danilo (Elano), Durval, Bruno, Arouca, Henrique, Ganso (Ibson), Borges ( Alan Kardec), Neymar.

Barcelona : Valdes, Puyol (Fontas), Pique (Mascherano), Busquets, Xavi, Iniesta, Alcantara, Cesc Alves, Messi.


Baca juga :
>> Alves Dan Neymar : "Persahabatan Akan Berada Di Luar Lapangan"
>> Pep : "Tidak Ada Keuntungan Menjadi Favorit"
>> Neymar Dan Ramalho Siap Membuat Sejarah
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health