technology

business

Neymar dan Ramalho Siap Membuat Sejarah


Striker Santos, Neymar dan Pelatihnya, Ramalho mengaku siap membuat sejarah ketika melawan Barcelona di Final Piala Dunia Antarklub.

Pemenang Copa Libertadores ini akan menghadapi Juara Eropa, Barcelona di Jepang pada Hari minggu esok, dan duo Brazil itu menyadari mereka akan menjadi pahlawan jika mereka bisa mengangkat Trophy.

Neymar dan Ramalho mengaku siap untuk membuat sejarah ketika akan berhadapan dengan Barcelona di Final Piala Dunia Antarklub.

Neymar, 19 tahun, percaya dirinya siap melawan Barcelona, dan ia tahu itu akan menjadi moment yang penting.

"Ini adalah pertandingan yang akan membuat sejarah, bukan hanya untuk saya, tapi untuk rekan rekan dan klub." kata Neymar dalam konfrensi pers.

"Tapi saya tidak gugup. Saya tenang. Aku tahu mereka adalah tim yang benar benar hebat. Tapi seperti yang selalu saya katakan, saya ingin menunjukkan kemampuan sepakbola saya dimana saja dan melawan siapa pun."

"Saya akan membiarkan sepakbola saya yang berbicara dan saya ingin mencetak gol." tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Muricy Ramalho berharap dapat mempertahankan bola dan mengejutkan Barcelona dengan kemampuan serangan balik mereka.

"Gaya Santos bermain adalah menjaga bola, dan saya ingin menjadi berbahaya dengan menggunakan kecepatan kami. Kami tidak akan mengubah gaya kami." aku pelatih tersebut.

"Hal yang normal berpikir bahwa Barcelona adalah klub terbaik dunia. Tapi kami punya mimpi. Kami ingin mengejutkan Barcelona."

"Kami telah mengalahkan beberapa tim dengan status favorit di masa lalu, saya berharap kami dapat melakukannya lagi besaok." pungkasnya.


Baca juga :
>> Maria Bartomeu : "Kami Tidak Akan Merekrut Siapapun Di Bulan Januari"
>> Mantan Bintang Barcelona Dukung Santos
>> Pedro : "Cedera David Villa Akan Menjadi Tambahan Motivasi Bagi Kami"
>> Puyol : "Santos Lebih Dari Sekedar Neymar"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health