technology

business

Puyol : "Santos Lebih Dari Sekedar Neymar"


Bek tengan Blaugrana ini memberikan pujian kepada Bintang asal Santos, Neymar, namun ia menegaskan bahwa Santos terdiri dari individu individu berbakat lain yang dapat menimbulkan ancaman.

Kapten Barcelona ini memberi pujian kepada Neymar sebagai Sensasi yang menonjol menjelang Final Piala Dunia Antarklub melawan wakil dari Amerika Selatan, Santos.

Bek tangguh ini memperingatkan timnya, bagaimanapun, bahwa anak asuh Rumicy Ramalho bukan hanya soal Neymar, dan menuntut kinerja yang maksimal ketika mereka akan melawan Santos hari minggu esok.

"Neymar adalah Pemain hebat dengan masa depan yang cerah di depannya." ungkap perusia berusia 33 tahun ini kepada Reuters setelah kemenangan 4-0 melawan Al Sadd pada hari kamis lalu.

"Ketika ia menggiring bola, anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, seorang Bek tidak akan bisa menghadapi dia sendirian, Seluruh lini belakang harus bekerja sama."

"Banyak orang berbicara tentang Neymar, namun kita tidak boleh hanya terpaku kepadanya, mereka (Santos) memiliki banyak pemain lain, kami harus memberikan kinerja yang maksimal jika kami ingin menang." pungkasnya.

Final Piala Dunia Antarklub antara Barcelona melawan Santos akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Desember pukul 17.30 wib Live MNCTV.


Baca juga :
>> Rosell : "Kami Lebih Suka Tidak Menghadapi Tim Rusia"
>> Sergej Barbarez : "Peluang Leverkusen Tipis"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health