technology

business

Sergej Barbarez : "Peluang Leverkusen Tipis"


Sergej Barbarez mengakui bahwa Leverkusen berada di bawah Barcelona. Mantan Striker ini juga mengambil perspektif yang realistis tentang peluang Leverkusen saat melawan Juara Eropa, Barcelona.

Mantan Penyerang Bayer Leverkusen, Sergej Barbarez mengakui bahwa peluang mantan klubnya mengalahkan Barcelona di 16 besar Liga Champion yang akan datang sangat tipis.

Dalam wawancara eksklusif dengan Goal.com setelah drawing Liga Champions di Nyon, Swiss, Pria berusia 40 tahun ini mendesak anak asuh Robin Dutt untuk bermain dengan semua potensi yang mereka miliki, ia juga menyadari jurang perbedaan kelas antara timnya dan Barcelona.

"Anda harus realistis, mereka di bawah Barcelona. Namun demikian, setiap pemain harus memiliki ambisi untuk mendapatkan hasil maksimal dari diri mereka sendiri dalam permainan ini." kata Barbarez.

"Mereka tidak boleh bertanding dengan pikiran bahwa mereka tidak dapat memenangkannya. Normalnya Leverkusen memang tidak memiliki kesempatan, Namun mungkin kesempatan akan hadir sendiri." tambahnya.

Barbarez kemudian ditanyai apakah kehadiran pemain berpengalaman seperti Machael Ballack bisa menjadi kunci timnya menghadapai Barcelona.

"Dia bisa mengajarkan pemain muda menyadari apa artinya melawan tim seperti Barcelona dan bagaimana mereka harus menampilkan diri di lapangan.Tim perlu pengalaman, karena dia tahu bagaimana memimpin." pungkasnya.


Baca juga :
>> Cesc Senang Hasil Drawing Liga Champion
>> Rudi Voller : "Barca Akan Miliki 2 Hari yang Buruk"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health