technology

business

Rosell : "Kami Lebih Suka Tidak Menghadapi Tim Rusia"


Presiden Barcelona saat ini, Sandro Rosell menegaskan timnya siap untuk setiap tantangan di Liga Champion.

Sandro Rosell mengaskan bahwa anak asuh Guardiola telah siap untuk menghadapi tim manapun di 16 besar Liga Champion setelah hasil drawing mempertemukan timnya dengan Bayer Leverkusen.

Barcelona sendiri akan memulai perjalanan untuk mencatat sejarah menjadi tim pertama di era Liga Champion yang mampu merpertahankan mahkota juaranya. Perjalanan mereka ke Final Liga Champion di Munich akan dimulai dengan perjalanan lain ke BayArena di Jerman.

"Bayer Leverkusen baik." kata Rosell pada wartawan di Nyon.

"Siapapun yang anda dapatkan, mereka mempunyai pilihan baik dan buruk. Kami memiliki Bayer, begitu sempurna untuk pilihan lain, seperti dalam hidup, anda dapat melihat yang baik dan buruk. Aku membayangkan semua telah siap untuk memulainya."

Rossel juga mengakui Barca tidak akan menikmati menghadapi salah satu dari klub Rusia, CSKA Moskow atau Zenit St Petersburg, karena perjalanan panjang dan kondisi dingin di bulan Februari.

"Rusia, karena waktu yang lama di pesawat dan melakukan perjalanan sehari sebelumnya, ditambah dengan udara yang dingin, kami lebih suka tidak harus menghadapi mereka." jelasnya.

"Tapi sisi positinya adalah mereka sedang dalam pra-musim." tambahnya.


Baca juga :
>> Cesc Senang Hasil Drawing Liga Champion
>> Sergej Barbarez : "Peluang Leverkusen Tipis"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health