technology

business

Pedro : "Cedera David Villa Akan Menjadi Tambahan Motivasi Bagi Kami"


Penyerang Barca ini percaya bahwa cederanya salah satu rekan mereka, David Villa, memiliki potensi untuk memacu tim dalam perjalanan mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub sekali lagi.

Penyerang Timnas Spanyol, Pedro, mengakui bahwa cedera yang dialami rekannya Davil Villa, sementara sangat disayangkan, dapat menjadi motivasi lebih bagi Barcelona.

David Villa sendiri mendapat cedera retak tibia di babak pertama saat melawan Al Sadd dimana timnya akhirnya menang 4-0. Villa diperkirakan akan absen selama 4-5 bulan dan akan menjalani operasi pada hari sabtu esok.

"Berita itu (cedera Villa) sangat mengejutkan tim. Kami melihatnya setelah pertandingan itu, dan dia terlihat optimis. Dengan dukungan dari Tim ia akan segera pulih," ungkapnya pada Marca.

"Villa telah melihat jauh ke depan untuk berada di Final Liga Champion di Munich. Bagi kami ini merupakan motivasi ekstra, karena ia juga sangat tertarik untuk berada di Final Piala Dunia Antarklub yang merupakan partisipasi pertamnya." tambah Pedro.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque juga mengomentari tentang cederanya David Villa, ia mengaku sangat kecewa dan sedih.

"Cederanya Villa adalah fatal, ini berita buruk, terutama dia tidak akan bermain untuk timnya dalam beberapa bulan mendatang."

Pelatih ini menyimpulkan dengan mengatakan ketidakhadiran David Villa sebagai "kerugian yang signifikan", tapi "semoga bersifat sementara".

Villa telah membuat 23 penampilan resminya di semua kompetisi pada musim ini dan ia juga telah mencetak 9 gol bagi Barcelona.


Baca juga :
>> Pelatih Sevilla : "Kekalahan di El Clasico Bukan Salah Mourinho"
>> Puyol : "Santos Lebih Dari Sekedar Neymar"
>> Rosell : "Kami Lebih Suka Tidak Menghadapi Tim Rusia"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health