technology

business

Mantan Bintang Barcelona Dukung Santos


Dua Legenda Brazil, Ronaldo dan Romario mendukung klub asal Negaranya, Santos untuk mengalahkan Barcelona di Final Piala Dunia Antarklub.

Mantan Bintang Timnas Brazil dan Barcelona, Ronaldo dan Romario berharap Santos dapat memenangkan Piala Dunia Antarklub dengan mengalahkan Juara Eropa, Barcelona.

Legenda Sepakbola Brazil itu menyatakan dukungan mereka kepada anak asuh Muricy Ramalho yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Barcelona di Final Piala Dunia Antarklub hari minggu esok.

Kedua pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu berharap kedua tim mampu menampilkan tontonan yang mengesankan.

"Ini akan mejadi pertandingan yang hebat, dan kami semua akan memberi dukungan kepada Tim Brazil. Saya berharap Neymar akan memiliki hari yang cerah, dan aku akan berada di depan TV." ungkap Ronaldo kepada Terra.

Romario juga mengatakan ia akan senang jika Santos yang mengangkat Tropy, tapi ia juga mengaku tidak akan sedih jika Barcelona yang akhirnya melakukannya.

"Tentu saja aku tidak akan bangun lebih awal." canda mantan Striker itu.

"Saya bermain untuk Barcelona, dan saya memiliki cinta kepada mereka. Saya berharap Santos yang menang, namun jika pada akhirnya Barcelona yang menang saya tidak akan sedih." katanya.

Final turnamen tersebut akan diadakan di Nissan Staidum, Yokohama, pada hari minggu esok.


Baca juga :
>> Pedro : "Cedera David Villa Akan Menjadi Tambahan Motivasi Bagi Kami"
>> Puyol : "Santos Lebih Dari Sekedar Neymar"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health