technology

business

Maria Bartomeu : "Kami Tidak Akan Merekrut Siapapun Di Bulan Januari"


Wakil Presiden Barcelona, Maria Bartomeu menegaskan bahwa Barca tidak akan mendatangkan siapapun pada bursa transfer januari, meskipun salah satu striker andalannya, David Villa mengalami cedera.

Bartomeu telah menyatakan bahwa cedera yang dialami oleh David Villa tidak akan memaksa klub asalah Catalan itu mendatangkan pemain pada bulan januari.

Striker berusa 30 tahun itu mengalami cedera lutut saat timnya mampu menggasak Al Sadd dengan skor 4-0. Cedera yang dialami oleh Villa memaksa dirinya harus absen dari lapangan hijau selama sekitar 5 bulan kedepan.

Hal tersebut memancing spekulasi bahwa pihak Barcelona akan mendatangkan seorang penyerang tambahan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Villa.

Namun hal tersebut segera dibantah oleh Bartomeu. Ia menyatakan meskipun kehilangan mantan Striker Valencia itu, namun pihak Barca tidak akan mendatangkan siapapun pada Bursa transfer musim dingin mendatang.

"Musim ini kami telah menutup pintu." katanya pada Onda Cero.

"Semuanya baik baik saja, kami semua senang dengan apa yang telah dilakukan tim tahun ini, dan meskipun Villa dan (Ibrahim) Afellay mengalami cedera, kami memiliki Filosofi ketika kami membutuhkan pemain, kami akan mencari di Tim B." tambahnya.

Salah satu pemain yang dihubungkan akan pindah ke Camp Nou adalah striker andalan Santos, Neymar. Bartomeu mengakui bahwa pihaknya tertarik dengan kawasan Amerika Selatan, namun pihaknya menyadari bahwa pemain masih memiliki ikatan dengan Santos.

"Neymar memiliki kontrak dengan Santos. Kami akan mencoba merekrutnya hanya jika ia memutuskan untuk pindah ke klub lain, tidak memperpanjang kontraknya dengan Santos, atau pelatih kami menginginkan jasanya." lanjut Wakil Presiden Barca itu.

Barcelona saat ini berada di Puncak La Liga bersama dengan Real Madrid namun timnya unggul selisih gol setelah mampu menang pada Clasico dengan skor 3-1, namun Bartomeu menyadari rival mereka tersebut akan mengganggu mereka dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Permainan masih banyak dan apapun bisa terjadi. Madrid memiliki tim yang bagus tahun ini dan mereka akan sangat kompetitif hingga akhir musim."

Barcelona sendiri akan berlaga pada Final kejuaraan Piala Dunia Antarklub di Jepang dengan menghadapi wakil dari Brazil, Santos pada hari minggu esok.


Baca juga :
>> Mantan Bintang Barcelona Dukung Santos
>> Pedro : "Cedera David Villa Akan Menjadi Tambahan Motivasi Bagi Kami"
>> Pelatih Sevilla : "Kekalahan Di El Clasico Bukan Salah Mourinho"
>> Puyol : "Santos Lebih Dari Sekedar Neymar"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health