technology

business

5 Pemain Leverkusen Yang Perlu Di Waspadai


Drawing babak 16 Besar Liga Champion telah dilakukan kemarin malam, bertempat di Nyon, Swiss.

Salah satu hasil undian mempertemukan Runner up Bundesliga, Bayer 04 Leverkusen dengan Juara Liga Champion musim lalu, FC Barcelona.

Leverkusen sendiri dianggap sebagai salah satu titik terlemah dalam babak 16 besar liga Champion, namun tidak ada salahnya jika Barcelona mewaspadai beberapa pemain yang dimiliki oleh Leverkusen.

Berikut merupakan beberapa pemain yang mungkin harus diwaspadai oleh Barcelona :

Michael Ballack
Di usianya yang telah mencapai 35 tahun, Ballack masih menjadi andalan di lini tengah Leverkusen. Ia tidak lagi bermain sebagai gelandang serang sepeti di masa jayanya, namun di perannya sekarang sebagai gelandang Bertahan, Ballack masih bisa melakukan seranganan dan mencetak gol. Yang perlu di catat, sejak 2 musim bergabung dengan leverkusen setelah pindah dari Chelsea, Ballack sudah mencetak 5 gol dimana setiap ia mencetak gol, Leverkusen selalu meraih kemenangan.
Mungkin Barca perlu mewaspadai agar Ballack tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Eren Derdiyok
Musim ini, Leverkusen kehilangan pencetak gol regular mereka. Dalam beberapa musim terakhir, Duet Stefan Kiessling dan Patrick Helmes terus menjadi andalan lini depan Leverkusen. Pada musim ini, Petrick Helmes hijrah ke Vfl Wolfsburg sedangkan Kiessling kehilangan produktifitasnya.
Namun Leverkusen bisa berharap pada Eren Derdiyok, ia telah mencetak 6 gol dalam 5 laga terakhirnya, dan Leverkusen bisa berharap Eren Derdiyok bisa kembali menunjukkan kualitasnya seperti saat menghadapi Chelsea di putaran grup Liga Champion.

Andre Schurrle
Penampilan Schurrle masih menjadi teka teki musim ini. Setelah bersinar bersama FSV Mainz 05 musim lalu dengan mencetak 15 gol dan 5 assist dalam 33 pertandingan di Bundesliga, penampilan Schurrle di Leverkusen memudar.
Leverkusen bisa berharap ia dapat menemukan permainan terbaiknya kembali sebelum berhadapan dengan Barcelona pada Leg pertama di bulan Februari tahun depan.

Bernd Leno
Leno merupakan kiper muda dari VfB Stuttgart yang menjalani masa peminjamannya di Leverkusen setelah kiper utama mereke, Rene Adler mengalami cedera.
Dalam 15 pertandingan di Bundesliga, Leno hanya kebobolan 17 gol dan berhasil mencatat hasil 7 kali Clean sheets. Dengan performanya yang luar biasa, ia berhasil mengamankan posisi sebagai kiper utama Leverkusen walaupun Rene Adler sembuh dari cedera. Leverkusen pantas berharap kepadanya untuk dapat menahan gempuran dari para pemain Barcelona.

Renato Augusto
Musim ini, Augusto tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya karena baru saja sembuh dari cedera. Namun, jika fit, Renato Augusto bisa dibilang sebagai pemain paling kreatif dan berbahaya yang dimiliki oleh Leverkusen. Leverkusen bisa berharap ia dapat menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Barcelona. (adin)


Baca juga :
>> Maria Bartomeu : "Kami Tidak Akan Merekrut Siapapun Di Bulan Januari"
>> Mantan Bintang Barcelona Dukung Santos
>> Sergej Barbarez : "Peluang Leverkusen Tipis"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health