technology

business

Pep Guardiola : Kami Butuh Permainan Sempurna Untuk Menang


Menurut Pep Guardiola, timnya butuh permainan yang sempurna melawan Real Madrid jika ingin memenangkan El Clasico.

Bos Catalan ini mengutarakan pendapatnya menjalang pertandingan akbar ini, menurutnya Barca harus menampilkan permainan yang sempurna pada pertandingan yang berlangsung di Ibukota Spanyol itu.

Berbicara di konfrensi pers pada hari jum'at, pria 40 tahun ini mengatakan kepada wartawan ia beranggapan pasukan Mourinho akan melakukan pressing ketat seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, tetapi Barca akan tetap mencoba mencari kemenangan di Santiago Bernabeu.

"Menurut saya Madrid mungkin akan menekan ketika kami mendapat bola, ini normal, mereka selalu bermain dengan cara yang sama. Kami harus mencaba barmain sempurna jika ingin menang," kata Guardiola.

"Ini selalu emosional, bermain di Stadion hebat. Kami datang ke markas pimpinan klasemen, kami akan memberikan segala sesuatu yang kami miliki. Sebisa mungkin menampilkan permainan terbaik kami," tambah Guardiola.

Guardiola kemudian ditanyai apakah posisi Barca di belakang Madrid akan berdampak pada pertandingan, namun Guardiola cepat membantah, menurutnya faktor yang paling penting adalah kesatuan tim dan bagaimana mengetahui lawan dengan baik.

"Saya tidak berfikir itu akan mengganggu kami permainan kami. Yang paling penting adalah mengetahui lawan, kelebihan dan kekurangan mereka, memperhatikan cara mereka bermain, strategi mereka, dan serangan balik mereka".

"Kedua tim akan bermain untuk menang, ini tidak akan mudah karena mereka adalah tim kuat," tutup Guardiola.


Baca juga :
>> Jelang El Clasico : Eks Presiden Madrid 'serang' Mourinho
>> Preview : Real Madrid vs Barcelona
>> Jelang El Clasico : "Pertandingan Kali ini Akan Lebih Terbuka"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health