technology

business

Preview : Real Madrid vs Barcelona


Laga yang digelar esok akan menjadi gelaran El Clasico ketujuh pada kalender Tahun 2011.

Pada El Clasico kali ini, tekanan ada pada kubu Barca dimana saat ini mereka tertinggal 3 angka dari musuh bebuyutannya, Real Madrid yang memainkan 1 laga lebih sedikit dibanding El Barca.

Pada kubu Madrid, Jose Mourinho tampaknya akan kembali menempatkan Arbeloa disisi kanan pertahanan Madrid setelah absen pada Laga pamungkas Liga Champion akhir pekan lalu. Sergio Ramos dan Pepe tampaknya masih akan menempati Sentral Pertahan Barca sementara Carvalho dipinggirkan karena masih cedera. Marcelo seperti biasa akan kembali menempati pos bek kiri.

Xabi Alonso yang kembali dari masa hukuman akibat akumulasi kartu akan menemani Lassana Diarra, sementara Sami Khedira kemungkinan akan dikedepankan daripada Coentrao untuk melengkapi tiga orang di lini tengah.

Untuk lini depan, Mourinho sudah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dan Di Maria akan menjadi Starter untuk mendukung Karim Benzema / Gonzalo Higuain.

Untuk Kubu Barcelona, Meskipun Puyol sempat menderita gegar otak akhir pekan lalu, saat melibas Levante 5-0 namun kemungkinan ia akan mengisi pos sentral pertahan Barca bersama dengan Pique. Untuk pos bek sayap, kemungkinan akan di tempati oleh Eric Abidal dan Daniel Alves.

Untuk lini tengah, Pep memiliki stok yang melimpah. Sergio Busquets dapat kembali diandalkan untuk meredam serangan Madrid, dengan duet Xavi-Iniesta yang akan memberikan kreatifitas pada serangan El Barca.

David Villa kemungkinan akan ditepikan oleh Guardiola, yang perannya akan digantikan oleh Alexis Sanchez sebagai sayap kiri, Fabregas ditempatkan di pos penyerang tengah yang berfungsi sebagai 'False 9' dan Messi akan kembali menempati pos sayap kanan. (adin)


Baca juga :
>> Jelang El Clasico : "Pertandingan Kali ini akan Lebih Terbuka"
>> Jelang El Clasico : Head to Head Real Madrid vs Barcelona
>> Jelang El Clasico : Possible Line Up Barcelona
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health