technology

business

"Real Madrid Takut Pada Barcelona"






Real Madrid mengantungi modal bagus jelang el clasico jilid I musim ini yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12) nanti.

Menyapu bersih kemenangan di sepuluh jornada La Liga terakhir, armada Jose Mourinho menguasai klasemen dengan surplus tiga angka dari Barcelona plus tabungan satu laga lebih banyak.

Namun demikian, fakta terkini itu dianggap Cesar Luis Menotti belum mengobati luka Madrid atas kekalahan telak 5-0 di Camp Nou pada clasico perdana musim lalu.

Dalam pandangan eks pelatih Blaugrana periode 1982-1984 itu, hasil tersebut menumbuhkan ketakutan di kubu Madrid setiap harus menghadapi Barca, dan sampai sekarang kondisi tersebut belum hilang.

"Akan menjadi tekanan luar biasa untuk melakoni laga penting yang serupa dengan pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid yang berakhir 5-0," kata Menotti dalam wawancara dengan Canal+.

"Jelas hasil tersebut mungkin terjadi, tapi kekalahan dengan skor tersebut merupakan pukulan telak bagi Madrid. Perasaan saya mengatakan mereka jadi takut pada Barca sejak saat itu."

"Madrid menunjukkan rasa takut dan memberikan respek yang berlebihan untuk Barca setelah itu. Mereka hanya memiliki sedikit sekali ide-ide sendiri demi benar-benar bersaing dengan Barca sejak kekalahan itu," tutup pria 73 tahun asal Argentina itu.

Source : goal.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health