technology

business

Berharap Kembali ke Level Terbaik


Winger Barcelona, Pedro Rodriguez, berharap dapat memaksimalkan laga terakhir Grup H Liga Champions kontra BATE Borisov, Selasa (6/12) malam waktu setempat, untuk berusaha mengembalikan performanya ke level terbaik pascacedera.

Pemain 24 tahun yang sempat mendekam di ruang terapi sekitar tiga pekan karena mengalami problem pada tumit kaki kirinya itu memang sudah kembali memperkuat Blaugrana sejak mengalahkan AC Milan 3-2 (23/11), namun hanya sebagai pengganti. Pun dengan dua gim La Liga kontra Getafe (26/11) dan Levante (3/12).

  
Namun, baru pada laga kontra BATE-lah Pedro diperkirakan bakal ditampilkan Pep Guardiola sebagai starter lagi. Dengan pertandingan sudah tak berpengaruh apa-apa lagi, sang pelatih juga akan memainkan beberapa personel dari Barca B.
"Saya mulai membangun kepercayaan diri lagi. Saya melewatkan banyak pertandingan karena cedera ini, tapi yang penting sekarang adalah terus bekerja dengan tim agar saya dapat kembali menemukan performa terbaik," kata Pedro, yang tak termasuk 13 punggawa yang diistirahatkan Pep, dalam jumpa pers.

"Ada beberapa pemain skuad B yang mungkin tak begitu dikenal publik, ini adalah kesempatan bagus untuk mulai mengenal mereka lebih jauh lagi."

"Mereka mesti bermain seperti yang biasa ditampilkan. Mereka pemain-pemain bagus dan seharusnya dapat memanfaatkan kesempatan ini," tandasnya.

Selain Pedro, Pep Guardiola juga akan tetap menampilkan enam anggota skuad utama Barca yang lain demi menjaga keseimbangan tim saat meladeni BATE di Camp Nou.


Source : goal.com 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health