technology

business

Barcelona : "Villa Absen 4 hingga 5 Bulan"


Pihak Barcelona mengkonfirmasi bahwa striker andalannya, David Villa kemungkinan akan absen 4 hingga 5 bulan kedepan.

Sebelumnya David Villa dikhawatirkan tidak dapat mengikuti Putaran Final Euro 2012, namun berdasarkan kabar tersebut, peluang Villa untuk memperkuat Spanyol di Euro semakin besar.

Barcelona telah mengumumkan melalui website resmi mereka bahwa Villa akan absen hingga 5 bulan kedepan setelah mengalami patah tulang tibia hari kamis kemarin saat melawan Al Sadd yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Skenario awalnya Villa akan absen hingga 6 bulan kedepan dan akan mengorbankan tempat di timnas Spanyol yang akan berlaga di Euro 2012.

Namun, pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Rosai di Yokohama telah mengungkapkan bahwa Striker Barca itu hanya akan absen 4 higga 5 bulan kedepan.

Villa saat ini diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi pada beberapa masalah di lututnya hingga beberapa hari mendatang.

Ini adalah cedera pertama yang menimpa striker berusia 30 tahun ini sejak ia didatangkan dari Valencia pada tahun 2010 lalu.

Sebelumnya pada hari kamis lalu, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta menolak untuk berkomentar ketika ditanya apakah akan mencari pengganti Villa, yang telah mencetak 9 gol di semua kompetisi musim ini.


Baca juga :
>> Presiden Santos : "Barcelona Bukan Favorit"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health