technology

business

Sylvinho : "Jika Santos Menang, Barcelona Tetap Terbaik Dunia"


Eks Bek Barcelona ini menegaskan walaupun jika Santos menang 3-0 atas Barcelona, Barca tetaplah tim terbaik di dunia.

Mantan bintang Barca ini tidak ragu menyebut bahwa Barcelona adalah tim terbaik di dunia, sementara itu ia juga menyebut Cristiano Ronaldo dan Neymar berada pada tingkatan yang sama namun masih satu tingkat di bawah Messi.

Barcelona sendiri telah memesan tempat di Final Piala Dunia Antarklub setelah mereka melumat wakil dari Qatar, Al Sadd dengan skor 4-0. Di Final mereka akan menghadapi Santos yang sebelumnya mampu mengatasi perlawan dari wakil tuan rumah, Kashiwa Reysol 3-1.

Pasukan Catalan yakin mereka akan mengangkat gelar kembali setelah pada tahun 2009 mereka mampu mengatasi perlawan Estudiantes di Final.

Sylvinho, yang pernah berbaju Barca tahun 2004-2009 dan mengantarkan Barca memenangi 2 gelar Liga Champion, mengklaim bahwa tidak ada kemenangan dari wakil Brazil itu yang mampu menghapus tag Tim Terbaik Dunia dari Blaugrana.

"Saya percaya bahwa tim terbaik adalah Barcelona, bahkan jika Santos menang 3-0. Mungkin mereka akan mampu mencatat satu atau dua peluang untuk mencetak gol jika mereka bertahan dengan baik dan tidak memberi ruang bagi Barca."ungkapanya pada SporTV yang tetap pesimis terhadap peluang Santos.

"Neymar memilki kemamuan untuk membuka permainan, seperti halnya Borges. (Pelaih Santos) Muricy (Ramalho) akan memasang tim yang dia pikir terbaik untuk menciptakan peluang. Tetapi tidak mungkin untuk mengendalikan possesion permainan karena kepercayaan dan keyakinan antara pemain Barca sudah terjalin erat satu sama lain."

Ditanyai tentang bakat Neymar, Sylvinho menegaskan bahwa baginya Lionel Messi tak tersentuh sebagi pemain terbaik dunia, tetapi bocah 19 tahun itu dianggap setara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Neymar semakin dekat dengan tingkat Cristiano Ronaldo, yang satu tingkat di bawah Messi. Kita harus menghormati pemain ini dan perjalanan kisahnya." pungkasnya.


Baca juga :
>> Presiden Santos : "Barcelona Bukan Favorit"
>> Barcelona : "Villa Absen 4 hingga 5 Bulan"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health