technology

business

Valdes : "Ini Akan Menjadi Final yang Mendebarkan"


Penjaga Gawang Barcelona ini mengharapkan permainan yang menghibur dari kedua tim karena ia merasa Santos memiliki kualitas yang sama. Valdes juga menambahkan, cedera yang dialami David Villa adalah sisi negatif untuk hari yang spesial dan bersejarah.

"Ini adalah Final yang semua orang harapkan." kata Valdes yang tadi malam melengkapi penampilan internasionalnya yang ke-100 untuk Barcelona ketika melawan Al Sadd.

Valdes juga tak sabar menantikan pertandingan melawan Santos, ia percaya bahwa "Kedua tim memiliki kualitas yang mirip dan gaya yang sama. Mereka suka mempertahankan bola dan menciptakan peluang. Ini akan menjadi final yang mendebarkan dengan banyak peluang untuk mencetak gol bagi kedua tim." ungkapnya.

Valdes juga akan memberi perhatian khusus pada Neymar yang dia anggap sebagai salah satu pemain berbahaya dari Santos,"Dia pemain penting, dia adalah pemain berbakat, Sehingga sangat penting untuk menganalisa permainan dia dan barhati hati dengan gerakan mereka menyerang."

Valdes juga mengatakan tentang cedera Villa,"Adalah berita buruk di hari yang seharusnya spesial dan bersejarah. Saya mendedikasiakan kemenangan untuk dia dan kami akan mencoba mendedikasikan kemenangan di Final untuk dirinya juga."


Baca juga :
>> Sylvinho : "Jika Santos Menang, Barcelona Tetap Terbaik Dunia"
>> Barcelona : "Villa Absen 4 hingga 5 Bulan"
>> Presiden Santos : "Barcelona Bukan Favorit"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health