technology

business

Presiden Santos : "Barcelona Bukan Favorit"


Jelang final Piala Dunia Antarklub, Presiden Santos Luis Alvaro Ribeiro menegaskan bahwa Barcelona bukan merupakan favorit memenangkan kejuaraan.

Ia mengatakan tidak ada pilihan antara Barcelona dan timnya menjelang final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan Barcelona dan Santos.

Barcelona yang berhasil merebut satu tiket final setelah mengandaskan lawannya, Al Sadd 4-0 di semifinal, adalah juara Liga Spanyol dan Liga Champions jelas dianggap sebagai favorit untuk memenangkan turnamen.

Namun, setelah menyaksikan hasil kemenangan 3-1 timnya melawan Kashiwa reysol di semifinal, Ribeiro percaya bahwa Santos adalah lawan yang tepat bagi pasukan Catalan.

" Dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit, karena sepakbola penuh dengan kejutan." katanya pada lancenet.

"Favorit biasanya terjatuh (jadi) aku berharap Barcelona adalah Favorit. Tapi baik Santos maupun Barcelona dapat dianggap sebagai favorit. Bagaimanapun juga ini akan menjadi pertandingan Abad ini."

Ribeiro juga bergurau tentang pemandu bakat Barca yang melihat permainan Neymar saat melawan Kashiwa.

"Saya tidak mengatakan apa apa, tapi aku melihat mata mereka berair. Saya mendapat telepon dari stasiun radio di Madrid, Ia mengatakan bahwa mereka semua telah melihat pertandingan itu dan sangat senang dengan gol Neymar dan Borges."

"Jadi saya pikir Santos akan memiliki kesempatan untuk menang melawan Barcelona," pungkasnya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health