technology

business

Fossati : "Level Kami Sama Dengan Getafe dan Mallorca"


Orang uruguay ini yakin jika timnya setara dengan 2 tim papan tengah liga spanyol itu.

Pelatih Al Sadd, Jorge Fossati membandingkan klubnya dengan 2 tim la liga, Getafe dan Mallorca. Ia menilai dirinya memiliki pemain yang sama yang bisa memberikan sedikit masalah kepada Barcelona.

Klub asal Qatar ini berharap dapat memberikan kejutan kepada jawara eropa, Barcelona yang akan mereka hadapi hari ini di semifinal kompetisi.

Getafe sendiri merupakan satu satunya tim yang mampu mengalahkan Barcelona musim ini dengan skor 1-0, dan Fossati berharap mereka dapat melakukan hal yang sama.

"Barcelona telah mengalami kekalahan baru baru ini dan di pertandingan lainnya mereka kehilangan poin. Saya melihat pertandingan melawan Getafe dan Mallorca. Saya tidak melihat terlalu banyak perbedaan antara kami dengan kedua klub tersebut. Jika mereka dapat melakukan itu kenapa kami tidak." ungkapan kepada Sport.

Meskipun timnya tidak memiliki pemain besar seperti Barcelona, namun Fossati bersikeras ia juga memiliki banyak pemain berbakat di timnya.

"Saya tidak punya pemain bintang seperti Barcelona namun saya memiliki beberapa pemain bagus, terutama pemain asing." tambahnya.

Pria 59 tahun ini juga mengatakan dirinya akan memberikan nasehat kepada pemainnya sebelum mereka keluar menuju lapangan melawan Barcelona.

"(Aku akan mengatakan) jangan takut. Kita harus kuat, disiplin dan penuh determinasi. Jika kita berpikir kita rendah, kita tidak akan mendapatkan apa apa." pungkasnya.

Al Sadd berhasil mencapai semifinal setelah mampu menyingkirkan wakil dari Tunisia, Esperance dengan skor 2-1.


Baca juga :
>> Neymar Berharap Dapat Menunjukkan Permainan Yang Lebih Baik Ketika Melawan Barcelona
>> Guardiola : "Kami Ingin Juara"
>> Al Sadd vs FC Barcelona : Preview, Jadwal, dan Prediksi
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health