technology

business

Al Sadd vs FC Barcelona : Preview, Jadwal, dan Prediksi


Barcelona sudah ditetapkan akan menghadapi wakil dari Qatar, Al Sadd pada semifinal Piala Dunia Antarklub.

Barcelona seperti yang kita ketahui baru saja memenangkan El Clasico jilid 1 musim ini melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor yang meyakinkan 3-1.

Al Sadd sendiri berhasil menyingkirkan jagoan dari Afrika, Esperance pada babak perempat final PD Antarklub dan berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Stadium : Yokohama International Stadium, Yokohama , Jepang.

Kick Off : Kamis, 15 Desember pukul 17.30 wib

Live Stream : MNCTV Live 17.30 wib.

Pemain Yang Harus Diperhatikan (Al Sadd) : Khalfan Al Khalfan
Penyerang klub asal Qatar ini sudah membuktikan ketajamannya saat melawan wakil dari Tunisia, Esperance di Perempatfinal dengan menyumbangkan gol pertama. Menembus pertahan tim terbaik dunia tentu tidak akan sama ketika melawan Esperance, namun tidak ada salahnya pemain bertahan Barca mengawasi penyerang berusia 23 tahun ini

Pemain Yang Harus Diperhatikan (Barcelona) : Lionel Messi
Siapa yang tidak kenal pemain yang satu ini, ia adalah pemin terbaik dunia yang bermain di tim terbaik dunia, Barcelona. Ia telah mencetak 27 gol dari 24 laga di semua kompetisi pada musim ini. Fossati, pelatih Al Sadd, sepertinya tahu benar jika bukan hanya Messi yang mesti diperhatikan dalam pertandingan esok, namun tidak bisa dipungkiri Messi adalah pemain kunci dalam strategi Pep Guardiola.

Kunci Pertandingan : Al Sadd vs Barcelona
Kecil sekali kemungkinan terjadi kejutan pada pertandingan esok. Kesempatan Al Sadd untuk memenangkan pertandingan hanya jika Barcelona bermain buruk atau jika Barcelona didiskualifikasi dari kejuaraan, ini bukan lelucon, hanya itu saja kesempatan mereka.

Prediksi Skor : Al Sadd 0-3 Barcelona
Walaupun Pep mengatakan tidak akan menganggap remeh pertandingan melawan Al Sadd, sepertinya pada pertandingan esok ia akan sedikit bereksperimen dengan skuadnya. Puyol kemungkinan tidak akan diturunkan demi menjaga kebugarannya melawan Santos di Final (jika tidak terjadi kejutan). (adin)


Baca juga :
>> Cruyff : "Barcelona Masih Di Atas Madrid"
>> Top 10 Rumor Transfer FC Barcelona
>> Mourinho : "Barca Tidak Lebih Baik Dari Kami"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health