technology

business

Cruyff : "Barcelona Masih Di Atas Madrid"


Menurut pelatih legendaris asal Belanda ini, Barcelona masih membuktikan diri lebih baik dari Real Madrid seuasai kemenangan mereka pada Clasico kemarin.

Johan Cruyff menegaskan Barcelona masih tetap berada di depan Madrid setelah tim asal Catalan itu menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Ia percaya bahwa Madrid berusaha keras untuk menutup celah perbedaan mereka dengan Barca, namun dengan hasil kemarin ia merasa bahwa Mourinho masih memiliki pekerjaan berat.

"Berdasarkan apa yang telah kita lihat jelas Barca masih berada di depan Madrid. Menurut saya itu bukan pertandingan yang sempurna. Barca hanya mampu memperlihatkan permainan mereka selama 25 menit ketika mereka sudah benar benar mendominasi, sementara Madrid hanya mampu bermain seimbang dengan Barca selama babak pertama." tulis Cruyff di El Periodico de Catalunya.

"Belum ada penentuan juara dan pertemuan di Camp Nou (Pertandingan selanjutnya) belum bisa menentukan itu. Liga ini bukan hanya tentang 2 tim, ini tentang bagaimana anda melakukan kesalahan sesedikit mungkin sepanjang musim. Anda harus mendapatkan nilai maksimal di pertandingan selanjutnya dan melakukan 100% sepanjang waktu. itu sulit."

Di klasemen liga saat ini Barca dan Madrid mengumpulkan nilai yang sama, Barca masih unggul Head to Head dengan Madrid yang masih menyisakan 1 pertandingan lagi untuk tahun ini.


Baca juga :
>> Mourinho : "Barca Tidak Lebih Baik Dari Kami"
>> Guardiola : "Johan Cruyff Adalah Inspirasi Saya"
>> Top 10 Rumor Transfer FC Barcelona
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health