technology

business

Top 10 Rumor Transfer FC Barcelona


Dunia Sepakbola saat ini tidak pernah sepi dari berbagai rumor transfer. Tak terkecuali dengan Klub terbaik sejagat saat ini, Barcelona.

Berikut adalah 10 rumor transfer yang pernah terkait dengan Barcelona baru baru ini :

Wojciech Szczesny
Fans Arsenal pantas jengkel mendengar rumor ini, wajar saja, ia adalah kiper utama Arsenal saat ini. Walaupun masih muda namun Szczesny memiliki pengamatan dan insting yang bagus sebagai seorang kiper. Namub pihak Barca sendiri tidak pernah mengkonfirmasikan tertarik untuk merekrut Szczesy. Selain itu, saat ini sepertinya Valdes tidak memerlukan pelapis untuk posisinya.

Gary Cahill
Selain dikaitkan dengan Raksasa Spanyol, Barcelona, Cahill juga banyak diminati oleh klub-klub besar Liga inggris. Jika ia benar-benar pindah dari Bolton, kemungkinan ia akan lebih memilih untuk menetap di Inggris. Namun, godaan untuk bermain di Klub terbaik dunia dan menjadi penerus Carles Puyol bisa menjadi Alasan yang bagus ia memilih Barcelona.
Bolton sendiri tidak mematok harga yang tinggi untuk dirinya karena sisa kontraknya akan berakhir beberapa bulan lagi. Sama seperti ketika merekrut Afellay dengan harga murah saat kontraknya akan segera berakhir di PSV, kemungkinan Barca akan melakukannya sekali lagi.

Jordy Alba
Alba adalah salah satu dari 2 pemain dalam daftar ini yang berasal dari La Masia. Meskipun ada kemungkinan Abidal akan memperpanjang kontraknya, namun sepertinya faktor usia yang tidak lagi muda akan menjadi alasan yang bagus untuk mencari pelapisnya.
Alba saat ini termasuk dalam skuad Timnas Spanyol dan namanya pun secara regular dipanggil oleh Del Bosque. Pep sendiri pernah mengutarakan ketertarikannya kepada Alba. Selain Barcelona, salah satu raksasa dari Inggris Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Joao Pereira
Menurut rumor, Barcelona telah menambahkan namanya ke dalam daftar transfer klub. Namun Fans Barca pantas untuk mengernyitkan dahi, selain kualitasnya yang biasa saja, Barca pantas mempertimbangkan umurnya yang sudah mencapai 27.
Pada kenyataannya, Barcelona sama sekali tidak membutuhkan tambahan Bek kanan, karena Alves tidak tergantikan di posisi tersebut. Selain itu dengan semakin matangnya Martin Montoya, produk asli La Masia, sepertinya rumor ini hanya akan menjadi lelucon.

Alberto Botia
Botia adalah produk La Masia kedua dalam daftar ini. Botia sepertinya akan menjadi pilihan yang lebih pas untuk Barca dibandingkan Cahill karena ia sudah terbiasa dengan cara bermain Barca dan selain itu ia sudah hafal atmosfer La liga. Sama seperti daftar lainnya, transfer Botia saat ini masih sekedar rumor.

Thiago Silva
Jika Barcelona benar-benar menginginkannya untuk bergabung ke dalam skuad mereka, Barca sepertinya harus merogoh kocek yang dalam. Disamping karena baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2015, Thiago Silva juga adalah Bek andalan AC Milan dan mereka juga sepertinya samasekali tidak berniat untuk melepasnya.

Gareth Bale
Bale adalah salah satu property terpanas yang paling dibicarakan tahun lalu, banyak klub Besar Eropa yang dikaitkan dengan dirinya salah satunya adalah Barcelona.
Namun Presiden Barcelona, Sandro Rossel telah mengatakan tidak akan memboyong Bale ke Camp Nou, ia menilai harga yang dipatok oleh Tottenham sangat tidak masuk akal.

Neymar
Neymar juga sama seperti Bale, tahun lalu ia telah dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Tetapi tampaknya hanya ada 2 klub yang benar-benar dikaitkan dengan dirinya, Barcelona dan Real Madrid.
Neymar baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, Santos. Namun rumor terkait transfer dirinya ke Barcelona atau Real Madrid samasekali tidak berkurang. Barca sendiri sepertinya tidak sabar untuk melihat duet antara Neymar dan Messi. Sepertinya kita harus menunggu hingga musim depan untuk mengetahui kelanjutan masa depannya.

Theo Walcott
Ini adalah pemain kedua Arsenal yang dikaitkan dengan Barca setelah Szczesny. Walcott telah menunjukkan konsistensi penampilannya untuk Arsenal musim ini dan sepertinya Arsenal tidak akan mudah melepas pemainnya lagi ke Barcelona, setelah sebelumnya Cesc Fabregas yang pulang ke kampung halamannya.

David Luiz
Dari sekian banyak rumor Barcelona terkait dengan seorang pemain bertahan, sepertinya ini adalah yang paling tidak mungkin terjadi. Selain masih menjadi andalah Chelsea di lini belakang, Barca sendiri samasekali tidak pernah mengkonfirmasikan tertarik dengan dirinya. (adin)


Dari 10 daftar di atas, siapa sajakah pemain yang anda inginkan untuk bermain di Barcelona?


Baca juga :
>> Mourinho : "Barca Tidak Lebih Baik Dari Kami"
>> Guardiola : "Johan Cruyff Adalah Inspirasi Saya"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

2 comments :

  1. Bale, serbabisa banget nih pemain
    bisa jadi bek, winger, penyerang juga bisa. . mantep pokoknya

    ReplyDelete
  2. Neymar lah...Madrid pasti nangis liat duet messi-neymar

    ReplyDelete


three columns

cars

grids

health