technology

business

Mourinho : "Barca Tidak Lebih Baik Dari Kami"


Pelatih asal portugal ini mengatakan mereka masih dalam situasai yang lebih baik dari Blaugrana, karena mareka masih memiliki satu pertandingan sisa untuk kembali memimpin klasemen.

Pelatih Real Madrid ini menegaskan secara keseluruhan ia puas dengan hasil timnya di semua kompetisi.

Kekalahan 1-3 dari Barcelona kemarin sontak membuayarkan streak 15 kali kemenangan beruntun Madrid di semua kompetisi dan mereka memberikan posisi puncak klasemen kepada Barca, walaupun madrid masih menyisakan satu pertandingan.

Kekalahan pada Clasico kemarin menimbulkan keraguan atas peluang Madrid merebut tahta dari Barcelona, Namun mourinho menegaskan timnya masih berada dalam posisi yang lebih baik dari klub asal catalan itu.

"Kami tidak ingin menukar situasi kami dengan siapapun." katanya kepada wartawan pada konfrensi pers."Kami memiliki rekor tim terbaik dalam sejarah liga champion."

"Di la liga, kami memiliki 1 pertandingan yang tersisa. Ada 3 kemungkinan disini, Tahun ini kami finish dengan nilai yang sama bersama Barcelona, kami unggul 1 poin, atau kami unggul dengan 3 poin."

"Mereka tidak lebih baik dari kami. Mereka memiliki poin yang sama dengan kami, dan pada hari sabtu mereka bisa saja memiliki 1 atau 3 poin lebih sedikit dari kami."

Ia kemudian berkata tentang Cristiano Ronaldo yang dicemooh oleh pendukungnya sendiri, dan ia seharusnya mengacuhkan situasi itu.

"Jika dia seperti saya, dia tidak akan peduli tentang itu. jelasnya."Selama pertandingan tidak ada waktu untuk memperhatikan hal itu. Ini bukan masalah besar."

"Kehilangan konsentrasi dalam pertandingan, bisa terjadi kepada orang lain, tetapi dia tidak kehilangan kontrol emosinya."


Baca juga :
>> Guardiola : "Johan Cruyff Adalah Inspirasi Terbesar Saya"
>> Inilah Jawaban Mengapa Messi Lebih Superior Dibanding Ronaldo
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health