technology

business

Cesc : "Di Barcelona Berbeda dibandingkan di Arsenal"


Pemain tengah timnas Spanyol ini tahu bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat di Starting Line Up Barcelona lebih sulit diperebutkan, namun ia tidak menyesali kepindahannya dari arsenal.

Pemain berusia 24 tahun ini mengakui jika dirinya harus bekerja 2 kali lebih keras daripada di Arsenal untuk dapat masuk Starting Line up Blaugrana, namun ia bersikeras keputusannya untuk pulang ke Nou Camp sudah tepat.

Cesc Fabregas meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas lalu untuk bergabung dengan skuad Pep Guardiola dan ia tahu persaingan di Barcelona lebih sulit dibandingkan dengan di Arsenal.


"Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi." kata Cesc pada majalah FourFourTwo.

"Di klub ini saya harus bekerja 2 kali lebih keras untuk mendapatkan tempat di tim."

Fabregas yang mencetak gol ketiga Barca saat melawan Madrid pada Clasico kemarin juga menunjukkan perbedaan lain timnya saat ini dan Arsenal.

"Di Arsenal, ketika anda kalah anda masih bisa pergi makan malam, dan orang orang tetap mendukung anda. Namun di Barcelona, ketika semua berjalan lancar itu wajar karena kami klub terbaik dunia. Namun ketika ada sesuatu yang salah mereka akan mengkritik anda."

Barcelona sendiri saat ini sedang berada di Jepang untuk mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub, dan pada kamis besok akan memulai kampanye mereka dengan melawan Al Sadd pada semifinal kompetisi.


Baca juga :
>> Pique : "Kami Tahu Kami Bisa Menang di Bernabeu"
>> Mascherano : "Kami Sangat Superior dibanding Madrid"
>> Al Sadd vs Barcelona : Preview, Jadwal, dan Prediksi
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health