technology

business

Pique : "Kami Tahu Kami Bisa Menang di Bernabeu"


Bek tengah Blaugrana ini mengatakan sebelum pertandingan mereka optimis bisa menang, ia juga menganggap insiden dengan Marcelo setelah pertandingan usai sebagai sesuatu yang biasa terjadi.

Bek berusia 24 tahun ini mengungkapkan mereka selalu selalu optimis bisa mengalahkan Madrid pada El Clasico jilid 1sabtu kemarin.

Los Blancos secara tidak langsung difavoritkan karena mereka memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Barca dan selalu menang di 15 pertandingan terakhir di semua kopetisi, namun pada kenyataannya mereka belum mampu melawan dominasi Barca dalam pertandingan.

Pemain timnas Spanyol ini mengatakan bahwa kemenangan 3-1 di Bernabeu itu tidak mengejutkan karena timnya yakin mereka mampu mendapatkan hasil yang baik.

"Kami tahu kami bisa menang di Bernabeu." katanya saat konfrensi pers pada hari selasa."Perasaan itu terlihat di lapangan. Sekarang kami harus mempertahankan momen ini."

"Kami tahu betapa pentingnya meraih kemenangan disana dan itulah mengapa kami mampu mendapatkan hasil ini."

Bek tangguh ini kemudian mengecilkan insidennya dengan Marcelo, yang menolak untuk berjabat tangan dengan dia. Ia mengatakan hal seperti itu sudah lumrah terjadi di lapangan.

"Itu adalah sesuatu yang sering terjadi di lapangan. Itu terjadi spontan." tambahnya.


Baca juga :
>> Mascherano : "Kami Sangat Superior dibanding Madrid"
>> Cuenca Tolak Perpanjangan Kontrak dari Barca
>> Al Sadd vs FC Barcelona : Preview, Jadwa, dan Prediksi
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health