technology

business

Jelang El Clasico : Guardiola Belum Pernah Kalah di Bernabeu


Rapor Pep,sebagai pelatih, ketika bertandang ke Bernabeu sangat bagus dari total 5 kali pertemuan, 3 kali menang dan 2 kali seri, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 5 gol.

Dua kunjungan pertama Guardiola ke Bernabeu berakhir dengan kemenangan, yang perama dengan skor 6-2 dimana gold dicetak oleh Henry(2), Messi(2), Puyol dan Pique. Kunjungan kedua berakhir dengan skor 2-0 dimana gol dicetak oleh Messi dan Pedro

Kunjungan ketiga Pasukan Pep ke markas Madrid sedikit berbeda, Madrid yang saat itu ditangani oleh Mourinho berhasil memaksakan skor imbang 1-1 dimana gol dicetak melalu titik putih oleh Messi dan Ronaldo.

Kunjungan keempat Guardiola terjadi pada Leg pertama Semifinal Liga Champion, dimana Pasukan Pep berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0, dimana semua gol diborong oleh Messi.

Kunjungan terakhir ke Bernabeu terjadi beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Agustus, pada Leg pertama Piala Super Spanyol. El Pep's Team mampu mampu memaksakan hasil imbang 2-2 melalui gol Villa dan Messi.

Namun, rapor Pep sebagai pemain sangat berbeda, dari 7 kali Pertemuan di Bernabeu, Pep hanya mampu 1 kali menang dan 3 kali imbang, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pada akhir pekan ini, kita akan melihat apakah Guardiola mampu memepertahankan Rapor bagus, sebagai pelatih, ketika harus kembali menyambangi kandang musuh bebuyutannya, Real Madrid, di Santiago Bernabeu.


Baca juga :
>> Jelang El Clasico : Memori Debut Cesc dan Alexis
>> 7 alasang Mengapa El Clasico Menjadi Pertandingan Terbesar di Dunia
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health