technology

business

Jelang PD Antarklub : "Pemain Saya Termotivasi Untuk Jadi Juara"


Entrenador Barcelona, Pep Guardiola mengatakan anak asuhnya termotivasi untuk bisa menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

Pelatih Barca ini memotivasi anak asuhnya agar dapat melakukan yang terbaik pada turnamen internasional ini setelah baru saja memenangi duel Clasico melawan Madrid.

Pep menekankan bahwa ini adalah kesempatan untuk tampil semaksimal mungkin di Piala Dunia Antarklub dan ia yakin anak asuhnya memiliki motivasi untuk sukses pada turnamen yang di gelar di Jepang ini.

Jawara Liga Champion ini tiba di Tokyo pada minggu malam waktu setempat dan mereka sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di semifinal melawan Al Sadd.

"Saya menekankan kepada para pemain bahwa kesempatan ini tidak datang berkali kali, jadi mari kita lakukan sesuatu untuk itu. Keinginan untuk menang dan kesempatan untuk menjadi juara akan menjadi motivasi yang cukup bagi para pemain." ujar Guardiola dalam konfrensi pers.

"Para pemain menyadari bahwa ini adalah kompetisi yang sulit dan selalu ada kejutan yang terjadi."

Guardiola kemudian mengungkapkan bagaimana dia menyarankan para pemainnya untuk beradaptasi dengan perbedaan waktu setelah tiba di Jepang.

"Saya mengatakan kepada pemain saya untuk tidak tidur sampai malam ini demi menghilangkan gejala Jet Lag."

Bos Barcelona ini kemudian mengomentari kemenangan timnya di Bernabeu."Real Madrid adalah klub terbaik di Abad 20, tapi kami tidak terlalu jauh dari mereka. Kami telah mengalahkan mereka beberapa kali, jadi saya pikir mereka tidak lebih kuat dari kami."

Barcelona sendiri saat ini memimpin Klasemen liga dengan poin yang sama bersama Madrid, 37, namun Madrid masih menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit.


Source : goal.com international


Baca juga :
>> "Kami Respek Terhadap Al Sadd"
>> Fossati : "Al Sadd Siap Hadapi Barcelona"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health