technology

business

"Kami Respek Terhadap Al Sadd"


Daniel Alves dan Carles Puyol mengaku menghormati lawannya di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Kedua Bek Blaugrana itu mengungkapannya pada konfrensi pers di Yokohama sehari setelah mereka tiba di Jepang.

Alves dan Puyol bergantian melayani pertanyaan media menjelang bentrok mereka dengan Al Sadd di semifinal Piala Dunia Antarklub dalam konfrensi pers di yokohama senin sore waktu setempat.

Meskipun baru saja tiba dari Madrid usai El Clasico, namun kedua defender itu terlihat bersemangat dalam menjawab pertanyaan wartawan.

"Kami telah menyesuaikan zona waktunya dan kami semua tidur nyenyak." ujar Kapten El Barca, Puyol, dalam menjawab pertanyaan mengenai Jet Lag."Banyak dari kami yang sering mengikuti timnas, dan kami sudah terbiasa mengenai hal ini."

"Kami bermain baik dalam Clasico," tambah Alves. " Kami puas dengan cara kami melakukannya, namun itu sudah berlalu sekarang saatnya untuk melihat ke depan dan membuat sejarah baru."

"Saya menghormati semua klub yang bertahan di turnamen ini, dan mereka juga menghormati kami," ujar Puyol yang ikut bermain ketika Barca memenangi Piala Dunia Antarklub pada tahun 2009.

"Saya tak bisa mengatakan itu kenangan yang bagus, karena kami bermain bertahan." tambah Puyol mengenai kenangan terakhirnya di Jepang sewaktu kalah pada final Piala Dunia Antarklub tahun 2006 dari klub Brasil, Internacional.

"Tetapi saya sangat bersyukur memiliki banyak pendukung setiap kali kami bermain disini, dan saya berharap dapat memuaskan mereka pada kamis nanti."


Baca juga :
>> Inilah Jawaban Mengapa Messi Lebih Superior Dibanding Ronaldo
>> Fossati : "Al Sadd Siap Hadapi Barcelona"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health