technology

business

"Kami akan Mendekati Level Messi"


Kemenangan Barcelona atas BATE Borisov terbilang mengensankan. Selain dengan selisih empat gol, hasil itu dicapai oleh penampilan para pemain muda Barcelona. Sebanyak 9 jebolan La Masia dimainkan pada laga tersebut.
Kegembiraan pun dirasakan para pemain. "Hasil ini membuktikan kekuatan pemain muda yang dimiliki Barcelona. Mereka menunjukkan telah siap dimasukkan ke tim utama," bilang Pedro Rodriguez yang mengemas dua gol pada laga di Camp Nou ini.

"Menang 4-0 di ajang selevel Liga Champions tentulah memberikan kesenangan luar biasa. Terutama bagi para pemain muda yang tampil malam ini," tambah Sergi Roberto yang mencetak gol pertama El Barca.
Keceriaan berbeda dirasakan Thiago Alcantara. Midfielder keturunan Brasil itu senang lantaran bisa bermain satu tim bersama-sama dengan adiknya, Rafinha. "Dia pemain hebat dan tak menunjukkan kegugupan sama sekali," puji Alcantara.

Pujian juga diluncurkan pelatih BATE, Viktor Goncharenko. Menurutnya, para pemain muda Barcelona itu akan menjadi Xavi Hernandez atau Lionel Messi pada masa depan.

"Kualitas Messi dan Xavi memang sangat tinggi. Namun, itu berarti para pemain kami akan mendekati Messi pada masa yang akan datang," tandas Goncharenko.
Dia pun menegaskan masa depan Mateja Kezman tak lagi di BATE. Laga melawan Barcelona dibilang Goncharenko menjadi akhir kiprah eks striker Chelsea itu di BATE.

Source : duniasoccer.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health