technology

business

Pasukan Muda Barca Gebuk BATE


Tak ada kejutan lanjutan di Grup H. Barcelona meraih kemenangan telak atas tamunya, BATE Borisov, 4-0 dalam laga lanjutan Liga Champion.

Di Stadion Camp Nou, pelatih Josep Guardiola yang menurunkan 9 pemain muda jebolan La Masia sebagai starter. Praktis, hanya Jose Pinto dan Maxwell yang bukan didikan asli Barcelona. Ini merupakan sebuah rekor tertinggi dalam hal jumlah pemain La Masia sebagai starter.

Kendati demikian, Martin Montoya, Marc Bartra, Andre Fontàs, Jonathan Dos Santos, Thiago Alcantara, Rafinha, Sergi Roberto, Isaac Cuenca, Pedro Rodriguez masih terlalu tangguh bagi BATE. Klub asal Belarusia itu digebuk empat gol tanpa balas.

Sergi Roberto membuka kememangan pada menit ke-35. Berawal dari umpan Thiago yang gagal diterima dengan baik oleh Pedro, bola lantas mengarah ke Roberto. Dia lantas menunjukkan skill yang dimilikinya dan dengan tenang melepaskan tendangan dari batas kotak penalti yang bersarang di pojok gawang BATE.

Tiga gol Barcelona lainnya tercipta pada babak kedua. Isaac Cuenca menjadi kreator gol kedua pada menit ke-60. Umpannya diterima dengan baik oleh Montoya yang dengan dingin menaklukkan gerak tipu sebelum menaklukkan kiper BATE.

Tiga menit berselang, giliran Pedro yang unjuk kebolehan. Berawal dari kerja sama apik antara Montoya dan Cuenca di sisi kanan, Pedro melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu diantisipasi Aleksandr Gutor.

Satu menit menjelang pertandingan berakhir, Pedro mencetak gol keduanya melalui titik putih setelah Cuenca dilanggar di kotak terlarang. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.
Dengan hasil ini, El Barca memantapkan posisi di puncak klasemen dengan meraih 5 kemenangan dan hanya sekali seri. Sementara BATE terpaku di posisi juru kunci.


Source : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health