technology

business

Presiden Barcelona : "Kami Menang Mudah"


Presiden Barcelona, Sandro Rossel mengucapkan terimakasih untuk fans yang setia mendukung Barcelona dan ia juga membela blunder yang dilakukan oleh Valdes pada menit awal pertandingan.

Sandro Rossel tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat timnya mampu mempecundangi Pimpinan klasemen, Real Madrid, di Bernabeu pada El Clasico tadi pagi.

Orang Catalan ini mengakui gol pertama Madrid memang murni kesalahan Valdes, yang akhirnya mampu dimaksimalkan oleh Benzema dan itu tercatat sebagai rekor gol tercepat dalam sejarah El Clasico. Namun ia yakin Barca tetap mampu mengejar ketertinggalan.

"Sesungguhnya secara politik tidak etis untuk berbicara seperti ini, namun saya rasa Barcelona menang mudah," kata Rossel kepada wartawan usai pertandingan.

"Selalu menyenagkan untuk menjadi Presiden Klub ini, terlebih lagi sekarang. Saya ucapkan selamat kepada Fans setia Barcelona,"

Ia juga membela Valdes yang sempat melakukan blunder," Itu adalah kecelakaan, dan itu biasa terjadi pada awal pertandingan."

Dengan kemenangan tersebut Barcelona berhak mengambil alih pimpinan klasemen dari rivalnya itu, dengan Madrid menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit dibanding Barca.


Baca juga :
>> Pembuktian Barca di Bernabeu
>> Alexis Sanchez : Blaugrana dari Chile
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health