technology

business

Pique Bangga atas Kemenangan Barcelona


Bek Central Barcelona ini salut atas ketenangan Barca dalam pertandingan pagi tadi, Ia juga menyatakan semakin percaya diri setelah sempat cedera pada awal musim.

Pada awal pertandingan tadi pagi, Barca sempat dikejutkan oleh gol cepat karim Benzema yang memanfaatkan blunder dari Valdes. Namun dengan perlahan tapi pasti Barca mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil membalas melalui gol yang dicetak alexis dan Cesc serta 1 gol bunuh diri dari Marcelo.

Pique merasa senang dengan respon yang ditunjukkan Barca setelah sempat tertinggal lebih dulu. Ia merasa keputusan pelatihnya, Pep Guardiola, untuk memainkan formasi 3-4-3 sudah benar untuk menjinakkan rivalnya tersebut.

"kami telah merencanakan untuk menggunakan 3 bek di belakang, namun kami harus menunggu hingga 10 menit untuk melakukannya."

"Mereka tampil menyerang, tapi kami memiliki kepercayaan diri dan menerapkan gaya permainan kami sendiri."

Victor Valdes yang sempat membuat blunder pada awal pertandingan mengaku senang dengan kemenangan ini. Ia mengaku lega karena kecerobohannya tidak membuat Barca kehilangan poin. "Kami terus membuat sejarah, ini kemenangan lain(lagi) di Bernabeu."

Valdes juga menambahkan tentang keikutsertaan Barca di Piala dunia antarklub," Kami datang ke jepang untuk memenangkan Piala dunia klub."

Barcelona sudah tidak akan bermain di pertandingan liga tahun ini, karena keikutsertaannya di Piala dunia antarklub. Barca sendiri akan memulai petualangan mereka di Jepang melawan pemenang dari pertandingan Esperance vs Al Sadd.


Baca juga :
>> Pembuktian Barca di Bernabeu
>> Presiden Barcelona : "Kami Menang Mudah"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health