technology

business

Rosell : "Barcelona Tim Terbaik Dalam Sejarah"


Presiden Barcelona, Sandro Rosell memuji habis-habisan Pelatih dan skuad Barcelona saat ini, ia juga mengaku gembira dapat memenangkan Piala Dunia Antarklub di Jepang.

Sandro Rosell mengaku ia sangat senang skuad Catalan itu dapat memenangkan Final dan mengalahkan Santos dengan skor telak 4-0, ia juga menambahkan bahwa Pelatih Pep Guardiola telah membentuk 'Tim Terbaik Dalam Sejarah'.

Sepasang gol dari Lionel Messi ditambah dengan gol dari Xavi dan Cesc Fabregas mengantarkan mereka meraih tropi ketiga musim ini setelah sebelumnya memenangkan Spanish Supercup dan European Supercup, dan Rosell tidak memiliki apapun kecuali kalimat positif bagi timnya.

"Tim besutan Pep Guardiola mungkin yang terbaik dalam sejarah. Sangat luar biasa bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka mengoper bola, bagaimana mereka bertahan, ini menawan." kata Rosell seperti dikutip situs resmi klub.

"Sulit untuk sampai ke puncak, tetapi lebih sulit lagi untuk bertahan disana. Tim ini melakukannya. Kami harus menikmati momen seperti ini. Deretan tropy tim adalah awal untuk menyesuaikan dengan sejarah klub."

"Musim ini akan menjadi baik tidak peduli apa yang terjadi dengan sisa musim ini. Jika kita memenangkan piala lebih banyak, itu akan menjadi lebih baik."

Pertandingan berikutnya dalam lanjutan Copa  Del Rey Barcelona akan menjamu L'Hospitalet pada tanggal 21 Desember.


Baca juga :
>> Laporan Pertandingan : Santos 0-4 Barcelona
>> Alves Dan Neymar : "Persahabatan Akan Berada Di Luar Lapangan"
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health