technology

business

"Juara Tidak Ditentukan di Bulan Desember"


Entrenador El Barca, Pep Guardiola, mengatakan bahwa kemenangan Blaugrana atas rivalnya, Real Madrid, pagi tadi belum berarti apa-apa. Ia menegaskan bahwa Juara tidak ditentukan di bulan Desember.

Untuk musim keempat secara berturut-turut, Barcelona mampu membawa pulang 3 angka dari Santiago Bernabeu. Kali ini barca mampu meraih kemenangan melalui gol dari Alexis dan Cesc serta gol bunuh diri dari Marcelo. Dengan hasil itu, Barca mampu menggeser Madrid dari puncak klasemen.

Tetapi, dengan Barcelona yang mengikuti kejuaraan Piala Dunia antarklub, Madrid bisa saja kembali merebut posisi puncak dari tangan Barca, mereka masih menyisakan satu pertandingan di bulan ini.

Kemenangan Barca di Bernabeu jelas berpengaruh terhadap perburuan gelar juara liga, meskipun perjalanan yang harus dilalui masih panjang.

"Secara keseluruhan saya senang dengan kinerja tim," kata Guardiola." Madrid tentu saja akan pulih. Untuk dapat menang disini, ada perlu menampilkan permainan yang baik dan kami telah melakukannya. Namun perjalanan masih panjang dan Madrid bisa kembali menjadi pimpinan klasemen jika mereka mengalahkan Sevilla. Tidak ada juara di bulan Desember." lanjutnya.

Guardiola kemudian berbicara tentang Valdes yang sempat melakukan blunder pada awal pertandingan,"Selalu ada tantangan untuk meraih kemenangan, anda dapat melihat performa Valdes, setelah melakukan kesalahan ia mampu untuk bangkit."


Baca juga :
>> Berakhir Antiklimaks Bagi Anti-Barca
>> Pique Bangga atas Kemenangan Barcelona
>> Presiden Barcelona : "Kami Menang Mudah"
>> Pembuktian Barca di Bernabeu
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


three columns

cars

grids

health